Squline Highlight: September 2018

Squline Highlight: September 2018

Selama bulan September ini, Squline menghadiri berbagai acara dan pameran guna mempromosikan program dan layanan yang dimiliki. Tidak hanya mempromosikan, kami juga memperkenalkan diri kepada pengunjung yang mungkin belum mengetahui tentang Squline. Sebagai salah pelopor platform belajar bahasa asing secara online di Indonesia, Squline menghadiri Starhub Connect, Habibie Festival, GESS, dan COMPFEST X. Ingin tahu lebih lanjut tentang keseruan Squline di sana? Simak artikel berikut!

STARHUB CONNECT 2018

Squline Highlight: September 2018

Starhub Connect 2018

Starhub Connect merupakan suatu acara yang menjadi wadah untuk mempertemukan berbagai perusahaan startup teknologi dan digital yang inovatif dan revolusioner di Indonesia. Acara ini diselenggarakan pada 13 September 2018 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Selain sebagai wadah untuk mempertemukan perusahaan startup, Starhub Connect juga menjadi ajang bagi perusahaan startup lokal untuk berunjuk gigi guna menarik minat para investor.

Di sana, Tim Business Development (BD) Squline memperkenalkan program dan menawarkan layanan yang dimiliki kepada investor dan pengunjung yang hadir. Tim BD juga menjalin koneksi dan relasi ke perusahaan startup lain untuk mengembangkan bisnis Squline.

BEKRAF HABIBIE FESTIVAL 2018

Squline Highlight: September 2018

BEKRAF Habibie Festival 2018

BEKRAF Habibie Festival 2018 merupakan sebuah festival teknologi dan inovasi yang hadir untuk mendorong generasi muda untuk lebih mencintai teknologi dan inovasi. Acara ini digelar selama tiga hari, dari tanggal 20 hingga 23 September 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Karena Squline berhasil memenangkan Nextdev—ajang kompetisi aplikasi dari Telkomsel—di tahun 2017, sehingga Telkomsel mengajak Squline untuk berpartisipasi di BEKRAF Habibie Festival 2018.  Kebanyakan pengunjung yang datang di acara BEKRAF Habibie Festival 2018 ini adalah pelajar sekolah. Hal ini memberikan tantangan tersendiri bagi Tim BD yang terbiasa berhadapan dengan orang dewasa. Dengan strategi baru, mereka berhasil mempromosikan Squline kepada pengunjung.

GLOBAL EDUCATIONAL SUPPLIES & SOLUTIONS (GESS) INDONESIA

Squline Highlight: September 2018

Global Educational Supplies & Solutions (GESS) Indonesia

Global Educational Supplies & Solutions (GESS) Indonesia adalah pameran dan konferensi pendidikan se-Asia Tenggara. Acara ini diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 26 sampai 28 September 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Diisi oleh lebih dari 75 pembicara, 100 sesi konferensi, 100 peserta pameran, dan 15 brand yang berasal dari 15 negara, GESS Indonesia menjadi salah satu konferensi pendidikan yang inspirasional dan inovatif.

Squline hadir sebagai salah satu peserta pameran pendidikan, Tim BD mempromosikan program dan layanan yang dimiliki Squline seperti kelas bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Indonesia, dan bahasa Jepang yang dijalankan secara online kepada pengunjung. Pengunjung yang datang di acara ini didominasi oleh pelajar dari berbagai usia, guru, staf sekolah, praktisi pendidikan, dan institusi belajar lainnya.

COMPFEST X

Squline Highlight: September 2018

Compfest X

Compfest merupakan acara IT tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universtitas Indonesia yang digelar setiap tahun sejak tahun 2009. Acara ini bertujuan untuk membuat Indonesia yang lebih maju melalui perkembangan teknologi yang mendidik generasi mudanya. Harapannya agar semua orang dapat belajar dan menikmati kemajuan terbaru di dunia IT.

Acara ini diselenggarakan dari tanggal 29 sampai 30 September 2018 di Balairung Universitas Indonesia, Depok. Sebagai pelopor platform belajar bahasa asing secara online, Squline hadir untuk mempromosikan program dan layanan yang tersedia kepada pengunjung. Tidak hanya itu, kami juga mengadakan permainan “Tongue Twister” bersama pengunjung yang datang ke booth Squline.