Dalam interview pekerjaan, setiap orang pasti diharuskan untuk memperkenalkan dirinya sebaik mungkin agar berkesan untuk pihak instansi yang hendak menerima pekerjanya. Umumnya, dalam interview kerja itu digunakan dalam dua bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris.

Namun, untuk pekerjaan dalam suatu instansi yang rate-nya cukup tinggi, biasanya perkenalan dalam interview kerja diharuskan untuk menggunakan Bahasa Inggris, maka Squline akan coba

Interview kerja dengan Bahasa Inggris terkadang dapat membuatmu berkecil hati dan minder. Walaupun hanya diminta untuk memperkenalkan diri dalam Bahasa Inggris. Banyak yang merasa kalau kemampuan berbahasa Inggrisnya belum memadai sehingga para pelamar menjadi enggan untuk mencoba melamar.

Untuk itu, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan saat memperkenalkan diri  dengan Bahasa Inggris saat interview kerja, berikut adalah beberapa tips untuk mempersiapkan diri agar lancar dalam memperkenalkan diri dengan menggunakan Bahasa Inggris saat wawancara kerja.

baca selengkapnya disini