Squline turut berpartisipasi dalam acara Cloud Day yang bertemakan “Digital Disruption as The New Wave of Business Strategy” pada 18 Mei 2017 yang lalu. Pada kesempatan ini juga, Telkomsigma selaku penyedia solusi integrasi berbasis digital melakukan grand launching STAR CLOUD. Melalui acara ini, Telkomsigma memiliki fokus utama untuk memperkenalkan STAR CLOUD sebagai solusi cloud computing yang terjangkau kepada para perusahaan skala besar maupun sektor Small Medium Enterprises (SMEs) termasuk pelaku bisnis startup seperti Squline.

Squline at Telkomsigma (1)

Berkaitan dengan acara launching solusi integrasi berbasis digital ini, Tomy Yunus selaku CEO Squline mengungkapkan “Dalam proses sistem manajemen pembelajaran (Learning Management System) online, Squline memanfaatkan cloud computing system baik oleh tim pengajar dan siswa-siswi. Para pengajar menggunakan cloud computing system sebagai data center untuk menyimpan dan membagikan e-book kepada siswa-siswi Squline. Begitu pula dengan siswa-siswi yang menggunakan cloud computing system untuk membuka material maupun dalam proses belajar mengajar melalui video call.” Pemanfaatan cloud computing system memang penting sekali bagi proses pembelajaran online di Squline. Terlebih Squline memiliki rencana jangka panjang untuk memanfaatkan cloud computing untuk proses e-Learning yang lebih luas di tahun mendatang. “Kegiatan belajar mengajar akan sangat efektif dengan memanfaatkan solusi ini karena dapat menjangkau seluruh siswa siswi di Indonesia”, tutupnya.

Squline to improve the competence of Indonesia’s Human Resources through language learning.

Dengan lebih dari 1500 siswa yang belajar bahasa asing setiap harinya, Squline berharap akan dapat makin memajukan kompetensi sumber daya manusia di Indonesia melalui kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing, sehingga mempunyai daya saing lebih dalam menghadapi tantangan globalisasi.  Kemampuan berbahasa asing menjadi salah satu keterampilan yang sangat penting pada era ASEAN Economic Community sekarang ini, dimana semua pasar negara negara di Asia Tenggara terbuka satu sama lainnya.  Sehingga mau tidak mau, kita terekspos dengan budaya dan bahasa asing lainnya.  Dengan bantuan kelas online di Squline yang memanfaatkan teknologi cloud computing, maka kamu dapat mengakses materi pembelajaran dari manapun dan kapanpun.  Sungguh sangat praktis!

Daftarkan dirimu sekarang juga dan coba kelas pertama GRATIS : www.squline.com/register/

 

Let’s all be smart your way with Squline!

Squline at telkomsigma (3)