Dapat panggilan wawancara kerja? Yeay, Congratulations! Persiapkan dirimu sebaik-baiknya untuk menghadapi wawancara tersebut. Tahap ini adalah pintu yang akan menentukan apakah kamu akan mendapatkan pekerjaan impianmu atau tidak, apalagi kalau kamu melamar ke perusahaan asing, sudah pasti pertanyaan interview Bahasa Inggris akan digunakan.

Wawancara kerja tidak semudah ngobrol dengan teman kamu sendiri. Squliners perlu banget mempersiapkan senjata berupa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan pewawancara yang sering kali menjebak. Tambah lagi jika wawancara itu dilakukan dalam Bahasa Inggris.

Setiap orang ingin bekerja di tempat yang nyaman dan sesuai dengan apa yang diinginkan. Namun, terkadang, beberapa orang tersebut kurang mempersiapkan apa-apa saja yang harus dipersiapkan dalam melamar pekerjaan.

Dalam suatu pekerjaan, beberapa instansi sering kali memberikan spesifikasi untuk mereka yang ingin melamar kerja dengan wawancara guna melihat, apakah orang tersebut siap untuk bekerja atau tidak.

Dalam wawancara tersebut, setiap instansi memiliki standarnya masing-masing dalam melakukan seleksi. Ada wawancara yang menggunakan Bahasa Indonesia, pun yang harus dipersiapkan, ada yang wawancara dengan menggunakan Bahasa Inggris.Pertanyaan interview Bahasa Inggris ini biasanya diberikan oleh perusahaan multinasional guna mengetahui kemampuan Bahasa Inggris sang calon pelamar. Nah, Squliners wajib tahu pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan dalam wawancara Bahasa Inggris supaya kamu bisa mempersiapkan jawaban yang terbaik.

Untuk lebih jelasnya lagi tentang wawancara dengan Bahasa Inggris,

baca selengkapnya disini